News

Latest Post
Loading...
“Tiga syarat menghadapi tantangan global; perkuat kemandirian bangsa, tingkatkan daya saing, dan miliki peradaban bangsa yang mulia”. (Susilo Bambang Yudhoyono)

Kamis, 01 Desember 2016

Tentang Blog Edukasiyana

Rochimudin | Kamis, 01 Desember 2016 | 13.17 |
Loggo sekaligus brand blog edukasiyana
Blog edukasiyana dibangun sebagai sarana berbagi informasi dari opini, buah pikiran dan tanggapan penulis akan berbagai hal. Dalam penyusunan blog berusaha menyajikan desain yang minimalis dan atraktif agar mudah pengoperasiannya dan ringan dalam akses internetnya. 

Konten utama adalah menyajikan posting yang berkaitan dengan kesadaran berkonstitusi sebagai warga negara. Konten pendukung berupa penyajian materi aktual dan keikutsertaan dalam berbagai macam lomba yang berkaitan dengan blog dan kepenulisan.

Era digital yang telah mengubah kehidupan dunia menjadi borderless world telah disadari membawa dampak perubahan yang cepat terutama dari segi informasi. Oleh karena itu penulis berupaya berbagi dan selektif dalam memilih konten untuk disajikan pada pembaca.

Besar harapan penulis untuk dapat berbagi dan mengisi kegiatan penulisan dan dunia blog dengan pembaca secara komunikatif dan apresiatif. Semoga langkah dan kegiatan ini mendapat lindungan dan ridho AlLoh SWT. Terima kasih dan salam dari penulis.

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Tentang Blog Edukasiyana Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan

//